Saturday 19 March 2016

Pengertian dan Manfaat dari Google Adsense

Assalamualaikum Wr Wb.
Kali saya memposting Pengertian dan Manfaat dari Google Adsense memang pada awalnya saya juga tidak mengerti Apa Itu Google Adsense, awal saya tahu google adsense itu lewat dari teman saya juga yang masih sampai sekarang juga masih berusaha supaya blog bisa diterima Oleh Adsense. Dan selain dari teman saya saya juga biasa buka google untuk menccari apa sih sebenarnya itu Google Adsense untuk lebih jelasnya. Alhamdulillah setelaha saya mencari-cari akhirnya saya mulai mengerti Google Adsense. Untuk saat ini saya juga masih terus berusaha supaya blog saya dapat diterima oleh Google Adsense supaya saya dapat berpenghasilan dan dapat mengurangi sedikit beban Orang tua, Amin. Berikut penjelasannya teman-teman baca sampai selesai yah.


Berikut Pengertian Google Adsense dan Manfaat dari Google Adsense
Pengertian Google Adsense
Google Adsense adalah program affiliasi yang dibuat oleh Google untuk bisnis internet yang sangat populer di dunia online, yaitu dengan cara memasang Iklan-iklan dari Google kemudian dipasang di website/blog kita barulah kita bisa mulai mendapatkan uang dari Google Adsense Tapi itu tidak gampang loh teman-teman buth proses yang menurut saya sih lama prosesnya tergantung dari kesabaran dan keberuntungan sih menurut saya ya teman-teman. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari Google Yang merupakan Search Engine Terbesar Didunia Saat ini siapa sih yang tahu Google bagi orang yang pernah merasakan apa itu internet pasti sudah tahu itu Google pastinya. Metode yang diberikan oleh Google Adsense itu sendiri adalah biasanya berupa Pay Per Click atau Dibayar Per Klik dari iklan tersebut, yang saya baca sih biasanya biaya per kliknya sih itu $0.01 bahkan bisa sampai $0.20, atau dimana sih pemasang iklan dari Google Adsense akan dibayar oleh google setara dengan jumlah Klik pada iklan yang ada di blog yang sudah diterima Oleh adsense.
Manfaat Google Adsense
Kalau ditanya manfaat sih tentu manfaat banyak yah teman-teman itu tentu semua sudah paham dari yang saya jelaskan diatas ,heheheh. Yang Pasti pemasang iklan Google Adsense di blognya akan mendapatkan pembayaran/penghasilan dari Google Adsense yaitu berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang/dollar yang didapat per clicknya sepertinya berbeda. Untuk hal ini hanya google yang tau apa rahasianya yang saya cari sih apa rahasianya memang tidak ada kan rahasian toh memang dirahasiakan, heheheh, maaf sedikit bercanda.
 
Metode Pengiklanan Google Adsense
Iklan dari Google Adsense akan berbeda pada setiap blog/site pemasang iklan, Iklan yang tampil pada blog pemasang iklan GA akan otomatis menyesuaikan dengan kategori ataupun tema dari blog tersebut, nah boleh dibilang iklan yang akan tampilkan tidak bisa anda pilih topik ataupun kategorinya, tapi Kategori/Topik iklan Google Adsense bisa ditentukan kalau saya sih memang tidak pernah coba maklum belum daftar tapi yang saya baca sih memang begitu.

Sekian dan Wassalam, semoga teman sekalian yang kepengen banget diterima oleh Google Adsense semoga diterima secepatnya, amin.

Share:

Artikel Terbaru




Powered by Blogger.