Sunday 14 February 2016

Download Intel XDK Gratis

Assalamualaikum Wr.Wb
Kali ini saya akan memberikan sebuah Software ataupun aplikasi dari Perusahaan besar yaitu Microsoft..


Intel XDK merupakan sebuah Software dari Microsoft yang bisa digunakan untuk membuat game berbasis HTML5.  Adapun pengertian HTML5 adalah sebuah bahasa yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web maupun aplikasi berbasis web.


HTML5 adalah versi terbaru dari HTML yang dibuat oleh World Wide Web Consortium. Konsep pertamanya sudah dipublikasikan pada tahun 2008, tetapi tidak banyak yang menggunakannya hingga tahun 2011. Pada tahun 2011, HTML5 diterbitkan sepenuhnya dan orang-orang mulai menulis dan menggunakannya. Sekarang ini, seluruh browser utama (Chrome, Safari, Firefox, Opera, dan Internet Explorer) dapat mendukung HTML5, sehingga teknologi HTML terbaru dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. HTML5 dapat bekerja dengan CSS3 dan masih dalam tahap pengembangan. Sejak peluncurannya, HTML5 selalu mengalami pengembangan, World Wide Web Consortium terus menambahkan dan mengembangkan Fitur-Fitur pada HTML5 dan berencana meluncurkan versi stabilnya pada tahun 2014.

HTML5 adalah suksesor dari HTML 4.01 yang diterbitkan pertama kali tahun 1999. Sejak saat itu, internet telah berubah secara signifikan dan kehadiran HTML5 terlihat sangat diharapkan.



Adapun Kalau Ingin Mendownlaod Intel XDK yaitu klik Tulisan Download di bawah ini.


DOWNLOAD Intel XDK
 Size 205MB

Terima Kasih semoga bermanfaat.
Share:

Artikel Terbaru




Powered by Blogger.